Music

Ari Lasso dan Java Jive Gelar Konser Satu Nada Satu Cinta Bertepatan Valentine

Redaksi •    07 Februari 2019 | 02:48:08 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Mantan vocalis group band dewa 19, Ari Lasso (46) bersama band asal Bandung Java Jive akan gelar konser “Satu Nada Satu Cinta” yang bertepatan Hari Valentine, 14 Februari 2019 di Live Space, SCBD Lot 8, Jakarta Selatan.

Konser itu menjadi persembahan Ari Lasso untuk para penggemar dengan karakter suaranya yang lembut dan khas membuat semua orang selalu merindukan.

Selain Ari Lasso ada juga beberapa musisi yang akan hadir memeriahkan konser tersebut seperti Java Jive.
Ia akan mengajak seorang pemain violin untuk berkolaboarsi agar aransemennya lebih indah lagu-lagunya Ari lasso, “ ucap Ari dalam jumpa pers Satu Nada Satu Cinta di Hotel Ibis Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (6/2/2019).

Melalui konser bertajuk Satu Nada Satu Cinta Ari Lasso akan mengajak para penggemarnya untuk merayakan kebahagiaan kasih sayang bersama pasangan, orang terdekat dan keluarga.
Dalam konser nanti saya akan menyanyi 13 hingga 19 lagu, durasinya 1,5 jam dan juga akan membawakan lagu DEWA 19 dua atau tiga lagu,” jelasnya.

Sementara itu, pemain bas, Noey Java Jive menambahkan, “personil kami semuanya ada di Bandung, kita latihan dengan sangat rajin untuk mempersiapkan konser ini, apalagi berkolaboarsi dengan Ari Lasso kami sangat senang sekali, ya semoga dalam konser nanti ada kejutan,” tambah Noey.

Sementara itu, Immanuel Hatoguan Hutapea selaku CEO PT Nada Visual Kreasi promoter konser menjelaskan, mengapa Java Jive dan Ari Lasso menjadi penampil dalam konser yang akan dilaksanakan tepat pada hari Valentine itu."Alasannya karena mungkin kita sudah rindu dengan musik-musik 90-an. Kita rindu suara Mas Ari yang khas banget, Java Jive yang keren-keren lagunya. Jadi kita ambil konsep 'Satu Cinta Satu Nada' ini yang memang hitsnya,” jelasnya.

Konser Satu Nada Satu Cinta nantinya akan dibagi menjadi beberapa segmen untuk penampilan pertama akan dibuka oleh java jive dan puncaknya adalah penampilan sang legend Ari Lasso. Dan konser yang akan digelar mulai pukul 19 malam nanti akan menjadi Konser yang paling memorable dengan lagu-lagu Java Jive dan Ari Lasso bagi pecinta musik di era 90 an. [foto&teks : edi triyono]