Music

Bawa Pesan Moral, Dadang Nekad Rilis Single Religi Bidadari Surga

Redaksi •    16 Mei 2018 | 07:55:48 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Memasuki bulan suci Ramadhan 1439 H di tahun 2018 ini, rupanya akan menjadi harapan besar bagi musisi nyentrik Dadang Nekad.
 
Pasalnya, Bersama deretan penyanyi solo dan grup musik, pria perlente asal Palangka Raya (Kalimantan Tengah) ini, muncul di album Kompilasi Religi Nagaswara dengan merilis lagu Bidadari Surga ciptaannya sendiri.
 
Kata Dadang, singlenya kali ini memang terlalu personal dengan kehidupan pribadi dan keluarganya. Sebab mengangkat tematik seorang perempuan yang sempurna yang telah dinikahi. Yang tak lain adalah istrinya sendiri. Kenapa?
 
“Ada pesan moral yang ingin saya sampaikan kepada masyarakat luas. Bahwa betapa bahagia dan bangga, jika saat ini saya telah diberi istri perempuan cantik dan soleha. Dan karena dia, lagu ini tercipta,” ujar Dadang Nekad disela-sela launching di Mall Tamini Square, TMII, Jakarta Timur, Senin (15/5/2018).
 
Tembang religi Bidadari Surga tambah Dadang, diaransemen oleh Dendy M Yasin. Dalam lagu tersebut, diakui Dadang selaku pencipta, ber-feat dengan Abay Raja yang bertujuan agar lebih memaksimalkan diri dan bisa diterima masyarakat luas. Apalagi diluncurkan spesial di bulan suci Ramadhan.
 
“Insya Allah, kemunculan saya lewat tembang religi ini, bisa diterima atau mengena di hati masyarakat dan semua hasilnya akan saya gunakan untuk mendirikan sekolah khusus musik secara gratis di kampung halaman,” tandas Dadang Nekad.