Lifestyle

Musim Bikini Surfing Day Kembali Digelar di Bali

Redaksi •    17 September 2018 | 15:59:52 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia, Bali – Untuk merayakan dimulainya musim bikini, Rip Curl memutuskan untuk mengirim seluruh tim wanitanya ke Bali, Indonesia selama satu minggu untuk menikmati hangatnya air laut, bermain dengan debur ombak dipantai dan juga tentunya bersenang-senang.   

Dan di hari Jumat, tanggal 21 September 2018 nanti, mulai pukul 8 pagi, Alana Blanchard, Bethany Hamilton, Nikki Van Dijk, dan semua tim wanita Rip Curl Junior mengundang para perempuan di Bali untuk bergabung bersama mereka dan bersenang-senang serta surfing bersama di pantai Padang Padang, demikian dalam keterangan rilis dari Rip Curl yang diterima pada hari Senin (17/9/2018).

Ini adalah kesempatan langka di mana Anda bisa belajar surfing dan juga sekaligus hang-out bersama tim wanita Rip Curl Global. Kamu juga bisa mencuri trik-trik surfing mereka, ataupun hanya sekedar bersantai dan bersenang-senang dengan mereka. 

Jangan lewatkan juga kesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah gratis dari Rip Curl, poster dengan tanda tangan mereka serta kesempatan untuk berfoto bersama dalam acara Pro Team signing yang akan diadakan di toko Rip Curl Padang Padang pada hari Kamis, tanggal 20 September 2018 mulai jam 4 sore. 

Padang Padang adalah toko dengan konsep terbaru dari Rip Curl yang terletak hanya beberapa langkah dari pantai Padang Padang yang ikonik, yang setiap tahunnya menjadi tuan rumah untuk acara Rip Curl Cup Padang Padang yang terkenal di dunia. Dengan luas 245 meter persegi, outlet ini memanfaatkan pencahayaan alami dari dinding dan pintu depan yang terbuat dari kaca sehingga menyatukan suasana dalam dan luar outlet yang juga dilengkapi dengan atap alang-alangnya yang indah.

Dengan desain baru yang segar, bersih dan tata letak yang baru, outlet ini memberikan kemampuan maksimal untuk menampilkan koleksi Mirage Boardshorts yang terbaru dan juga koleksi baju renang peraih penghargaan My Bikini yang telah membuat nama Rip Curl menjadi merek baju surfing kelas premium internasional selama beberapa dekade. Pada bagian inti di outlet ini, dilengkapi juga dengan berbagai papan selancar dengan kinerja tinggi yang terbaik di pasaran seperti merek-merek terkenal DHD, Lost, Pyzel, Firewire dan Slater. 

Daftarkan dirimu sekarang juga di salah satu dari 6 lokasi di bawah ini untuk bisa mendapatkan kesempatan langka di acara ini karena tempat sangat terbatas! 

Acara ini terbuka untuk semua perempuan dengan semua kategori umur. Dengan hanya membayar sebesar IDR 250.000, kamu juga akan mendapatkan goodie bag GRATIS dari Rip Curl senilai lebih dari Rp500.000 dan juga produk kecantikan dari Sensatia Botanicals yang didukung oleh Rip Curl School of Surf, Infinite Wave School of Surf, Balian Water dan juga Sensatia Botanicals. 

Pro Women’s Team:

Alana Blanchard 
Bethany Hamilton 
Nikki Van Dijk
Junior Women’s Team:

Diah Rahayu (IND) 
Molly Picklum (AUS) 
Leah Thompson (USA) 
Kirra-Belle Ollson (AUS) 
Kobie Enright (AUS) 
Alyssa Spencer (USA) 
Brisa Hennessy (HAW) 
Ella Williams (NZL) 
Leilani McGonagle (CRI)