Hot Gosip

David Beckham, Jadi Aktor Siap Dikritik Pedas

Redaksi •    07 September 2015 | 16:19:41 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Sejak menggantung sepatu dari dunia sepak bola, David Beckham melirik karir akting. Untuk mengawali dunia akting, David langsung menerima peran cameo di film garapan mantan suami Madonna, berjudul The Man from U.N.C.L.E, yang tayang tahun ini.

Dalam kutipan wawancara dengan The Times, suami Victoria Caroline Beckham ini mengatakan, siap belajar lebih banyak tentang akting. Pada saat yang sama, dia juga siap menerima kritikan atas peran perdananya itu. "Saya sadar banyak olahragawan yang gagal ketika beralih ke dunia akting, tapi saya tahu akting adalah profesi yang sulit, di mana Anda membutuhkan keterampilan, disiplin, dan saya tak ingin maju begitu cepat, tanpa belajar lebih banyak dan melakukan banyak latihan," ungkap Beckham seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (6/9/2015).

"Saya orang terkenal, dan saya telah terbiasa dikritik," sambung mantan kapten kesebelasan Inggris. David berujar, banyak adegan yang diperankan dirinya di film tersebut. "Menegangkan, tapi berjalan sangat baik," paparnya.

David akan kembali tampil di film yang akan digarap oleh Guy Ritchie, Knights of The Roundtable: King Arthur, di mana kali ini dia memiliki beberapa dialog. "Saya memiliki 13 baris kalimat dalam film ini, dan saya banyak berlatih. Guy memanggil orang untuk bisa berlatih bersama dengan saya dan saya melakukannya sejam setiap hari," ucap Beckham.

Knights of The Roundtable: King Arthur dijadwalkan tayang di bioskop, 22 Juli 2016. Kita tunggu saja filmnya yang dibintangi David Beckham ini.