Hot News

Kin The Fly Bareng Istri Garap Super Gayo Coffee

Redaksi •    06 April 2015 | 22:33:31 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

Fem Indonesia - Salah satu pentolan grup musik rock, The Fly kabarnya ganti haluan dari bermusik jadi pengusaha kopi. Benarkah?


"Membuka coffee shop salah satu obesi gue sejak lama dan alhamdulilah baru terwujud tahun ini setelah 5 tahunan gue rencanakan bersama keluarga dan istri. Disini sebenarnya adalah wujud dari rasa sebuah kopi asli Aceh yang selama ini gue jalani sebagai pengusaha kopi Kecil-kecilan dan disinilah semua orang bisa mencicipi kopi asli aceh yang sebenarnya," ujar Kin ditemui langsung beberapa waktu lalu di Super Coffee Gayo dikawasan Santa Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Untuk menjajal kiprah barunya itu, suami dari artis Nova Soraya ini mengaku tak tanggung-tanggung menekuninya. Awalnya dia belajar dari keluarganya yang memang petani kopi dikampung halamanya, Ia juga pernah mengambil sekolah khusus meracik kopi agar rasanya nikmat khas kopi aceh. Selain itu, Gitaris The Fly ini sendiri yang turun langsung dalam mengelola olahan kopi dari kebun di aceh miliknya lalu dikirim ke Jakarta dan sekitarnya. Ditanya kiprahnya itu tekuni lantaran apakah ia mulai bosan bermusik. Kin pun menjawab bijak.

"Kalo bermusik, gue ga akan pernah berhenti tapi kesibukan baru ini gue lakukan karena gue memang ingin menjalani bisnis kopi ini dengan serius dan akhrinya harus berhasil sebagai kepala rumah tangga. Dan ini gue jalani diluar waktu gue sebagai gitaris grup band dan aditional," ungkapnya tersenyum.

Harapan pada coffee shoopnya itu, Kin ingin kopi trandisional asli Indonesia dari Aceh tak kalah nikmatnya dengan kopi-kopi intermasional yang selama ini laris. "Saya ingin memberi rasa aski kopi Gayo yang sebenarnya. Kalau penasaran ayolah mampir sebentar disini buka sampe malem kok," tutup Kin. TheĀ