Hot Gosip

Raline Shah, Karena Junkfood Keramas Tiap Hari

Redaksi •    18 Februari 2015 | 22:00:27 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia – Aktris cantik Raline Shah (29) masih suka melahap junkfood. Rupanya ia belum mau melepaskan diri sepenuhnya dari makanan yang dianggap bisa merusak kesehatan. "Kadang-kadang aku masih makan junkfood, apalagi kalau sedang lelah sekali," kata Raline sambil tertawa, Selasa (10/2), di Jakarta.

Namun, ia tak mau terlena dengan makanan jenis itu. Raline segera mengimbanginya dengan mengonsumsi makanan bergizi dan sederet kebiasaan sehat, seperti banyak minum air putih serta makan buah dan sayur. Ia berharap, dengan cara itu tubuhnya akan selalu sehat. "Aku mau seluruh tubuh, mulai dari rambut sampai kaki, sehat. Karena itu, aku berusaha menjaga kondisi tubuh dengan baik," katanya lagi.

Seperti perempuan pada umumnya, Raline memperlakukan rambut yang menjadi mahkotanya secara istimewa. Misalnya, sejak kecil si duta Pantene ini memanjangkan rambutnya. Suatu ketika, pemain film berjudul Supernova itu memotong pendek rambutnya yang rusak akibat sinar matahari. Namun, setelah sehat lagi, ia memanjangkan rambutnya.

Ia juga memilih mempertahankan warna alami rambutnya. "Aku enggak mau mewarnai rambut," ungkapnya. Namun, untuk keperluan peran di film, ia mengizinkan mahkotanya diwarnai. "Untuk mengimbangi kerusakan akibat cat, aku akan menjaganya lebih baik lagi. Selain keramas setiap hari dan pakai kondisioner, aku juga makan makanan berprotein," katanya membagi resep perawatan rambut. [kcm/foto:istimewa]