Hot Profile

Sabrina Piscalia, Ingin The Next Siti Nurhaliza

Redaksi •    30 Januari 2015 | 19:27:25 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Usai menunaikan ibadah Umroh di Januari 2015 lalu, bintang sinetron dan iklan Sabrina Piscalia berubah penampilan, berhijab. Meski berbalut berbusana muslim, bintang film terbaru garapan K2K Production berjudul 'Cek in Bangkok' ini mengaku akan terus berkarir di dunia artis. Selain itu, wanita kelahiran kota Bogor Jawa Barat, inipun ingin sukses seperti sosok idolanya.

"Dengan berhijab tak akan menghalangiku untuk terus berkarya di dunia artis. Ini seperti sebuah petunjuk, ketika selama di Mekkah, saya banyak mendapatkan pengalaman religi yang akhirnya saya memantapkan diri untuk berhijab. Meski berhijab saya akan terus berkarir," ujar Sabrina ditemui dikediamanya di Thamrin Residence Jakarta.


Meski berhijab, pehoby travelling dan baca buku ini tak takut sepi tawaran pekerjaan dikarirnya yang selama ini ia jalani, seperti kekhawatiran kebanyakan artis baru. Menurutnya, rejeki itu sudah ada yang mengatur. "Sejak saya mulai tahu akan hukum Islam bahwa wanita muslim itu wajib menutup aurat dengan berhijab. Sejak itulah saya yakin tak akan kehilangan rejeki dikarir yang selama ini saya jalani. Bagi saya berhijab atau tidak, rejaki akan terus mengalir kalo kita bekerja keras dan berikhtiar," tukasnya yakin.


Wanita yang sering didaulat menjadi duta sosial ini berujar akan lebih mempertahankan hijabnya ketimbang karirnya. Ia bahkan sampai menolak tawaran main film 4 judul karena dalam film-film itu, ia harus melepaskan hijabnya. "Kalau bisa saya tetap tampil berhijab itu yang akan saya jalani," tegasnya. Sabrina pun tak merasa kehilangan kesempatan besar itu karena dibidang lain yaitu nyanyi, saat ini ia lagi disibukan rekaman lagu yang harus diselesaikan dalam waktu dekat. Lagu yang sudah masuk dapur rekaman berjudul Syahadat Cinta. Menurutnya, lagu tersebut akan diusung sebagai sounttack sebuah film baru bernafaskan Islam atas permintaam sebuah label besar.


Disinggung mengenai akan sepeti apa kelak karirnya, kelahiran kota Bogor mengaku ingin seperti penyamyi dari Negeri Jiran. "Saya sangat mengagumi sosok Siti Nurhaliza, saya ingin seperti dia meski berhijab tapi karirnya terus melesat dikagumi karena kepribadiannya sebagai wanita muslimah, karena kecantikanya dan karir nyanyinua," ujar Sabrina sambil menambahkan ingin the next Siti Nurhaliza. Amin!