Music

Lagi Syantik Dinikmati 100 Juta Orang, Siti Badriah: Suprise Ngga Nyangka!

Redaksi •    10 Juni 2018 | 06:08:32 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Pedangdut Siti Badriah mengaku tak menyangka single terbarunya menjadi viral menjadi trend masa kini di dunia maya. Bahkan video klipnya sampai saat ini menembus angka 100 juta telah dilihat orang di Youtube dan akan terus bertambah.
 
"Aku surprise dan ngga nyangka kalau respon Lagu Lagi Syantik ini jadi seperti ini, Syukur Alhamdulillah ini jadi berkah di bulan ramadhan," ujar Siti Badriah kepada FEM Indonesia melalui pesan Whatsapp.
 
Atas pencapaian angka yang fantastis tersebut dalam waktu dua bulan sejak di rilis, Pelantun Suamiku Kawin Lagi ini berharap lagu yang diciptakan oleh musis Yogi RPH ini bisa semakin disukai dan bisa menghibur semuanya masyarakat diseluruh penjuru Indonesia. 
 
"Waktu pertama kali dikasih lagu ini aku juga langsung suka banget dengan lagunya, terasa lebih fresh dan kekinian lagunya. Sebenarnya Lagi Syantik sudah lama jadinya tapi baru dirilis bulan maret kemarin, dan ternyata momennya pas juga," tambah Sibad sapaan akrab Siti Badriah.
 
Sibad tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukurnya kepada masyarakat dan label Nagaswara yang menaungi lagu tersebut. "Sekali lagi Sibad sangat bersyukur dan berterima kasih buat semua yang sudah menyukai dan membantu menviralkan lagu ini baik yang dari Indonesia maupun luar negeri. Semoga semakin banyak yang suka dengan lagu ini dan tunggu promo-promo lanjutan dari single ini setelah lebaran," tandas Sibad.
 
Lagi Syantik adalah single terbaru yang liriknya ringan dengan beat musik dance yang berkonsep ReggaeDhut plus gaya Pungkot yang dipadukan dengan ciri khas suara Siti Badriah. Menjadi terasa manja membuat lagu ini berwarna yang dapat membawa para penikmat musik untuk merasakan sisi lain dari kebahagiaan yang dirasakan Sibad saat ia sedang menikmati rasa cinta.
 
“Semoga ditonton video klipnya hingga mencapai yang kita harapkan jadi 100 juta,” tutup Sibad.