Style

Kiat Cantik REE dan Estee Lauder Selama Ramadhan

Redaksi •    09 Juni 2018 | 11:19:49 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia – Ajang silaturahmi dengan cara buka bersama kerap dilakukan berbagai pihak saat Ramadhan. Pun dengan produk REE dan Estee Lauder yang belum lama ini melakukan hal tersebut di Hotel Raffles, Jakarta, bersama pelanggan setia serta awak media.

Selain mempererat silaturahmi, pada kesempatan itu juga diperkenalkan REE Trunk Show Ramadan Collection dari REE.

Untuk diketahui, REE merupakan clothing line bagi wanita aktif melalui produk fashion. Sedangkan Estee Lauder, brand kecantikan asal Amerika Serikat pula berbagi tips seputar bagaimana untuk menjaga kulit tetap cantik dan terhindar dari hidrasi selama bulan Ramadhan dengan serum no.1 dari Estee Lauder, Advanced Night Repair.

Di tempat yang sama, Chief Make Up Artist Estee Lauder, Indra Kurniawan ikutan berbagi Ramadhan Look make up demo, tips make up yang cocok digunakan pada saat Ramadhan agar mendapatkan tampilan rona kulit (complexion) yang sempurna dengan Double Wear Foundation.

Dengan peragaan serta tips tersebut, REE dan Estee Lauder bersepakat ingin menyampaikan kepada seluruh wanita Indonesia bahwa menjaga penampilan dan menjaga kulit wajah agar terlihat segar di bulan Ramadhan merupakan suatu kebutuhan yang sangat penting. [foto : dokumentasi/teks : denim]