Music

Lagu Lagi Syantik Milik Siti Badriah Jadi Fenomenal

Redaksi •    04 Juni 2018 | 11:11:03 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Lagu yang ditembangkan oleh pedangdut Siti Badriah mulai menjadi pembicaraan banyak orang. Tak hanya di dunia maya tapi juga di industri musik dan televisi. Hal itu karena lagu barunya berjudul “Lagi Syantik”, mencuri perhatian masyarakat dan menjadi viral.

Sejak diposting di YouTube pada 22 Maret 2018 lalu, lagu yang diciptakan musisi Yogi dan Donall perhari ini, Senin (4/6/2018) sudah dilihat hingga 64 juta orang dan terus bertambah setiap harinya. Lagu yang bernaung di label Nagaswara itu juga populer di Instagram lantaran mulai banyak orang membuat video di aplikasi Tik Tok dengan iringan lagu Lagi Syantik. Mereka meniru gaya dan jogetnya ala Sibad sebutan akrab Siti Badriah.

Humas Nagaswara, Andre Dahlan mengatakan menjadi fenomenalnya Lagi Syantik lantaran single disuguhkan dengan lirik yang dibuat dengan kekinian atau kata-kata yang biasa kita dengar dari pergaulan anak-anak muda yang menyebut kata cantik dengan kata “syantik”.

”Single “Lagi Syantik” ini juga menjadi benang merah dari single sebelumnya milik Sibad. Dimana sebelumnya Ia merilis lagu berjudul “Undangan Mantan” menyanyikannya dengan rasa kesedihan yang mendalam. Namun berbeda dengan single terbarunya kai ini,” ujar Andre Dahlan.

Tambah Andre, Sibad seolah sudah siap move on dan berani tampil pede dengan merasa cantik dan manja dengan pacar barunya.

 
Berkonsep musik ReggaeDhut dengan gaya Pungkot dipadukan dengan ciri khas suara Siti Badriah, single menjadi terasa manja membuat lagu ini berwarna dan membawa para penikmat musik untuk merasakan sisi lain dari kebahagiaan yang dirasakan Sibad saat ia sedang menikmati rasa cinta. Perjalanan Siti Badriah meramaikan kancah hiburan Tanah Air semakin menempatkan dirinya pada posisi sejajajar dengan para penyanyi papan atas lainnya. 
 
Ditambah bakat aktingnya yang beberapa kali selalu diminta untuk menjadi pemeran utama dalam pembuatan film atau sinetron menambah jam terbangnya. [musasan]