Music

Duet DJ Stroo-Roy Jeconiah Persembahkan Aku Garuda

Redaksi •    16 Mei 2018 | 07:34:42 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Berawal pernah bertemu di satu panggung musik, lahirlah gagasan untuk berkolaborasi Dj Stroo dan penyanyi rock, Roy Jeconiah dalam sebuah single berjudul “Aku Garuda”. 

Dari obrolan menjadi sebuah keseriusan lalu bak gayung bersambut dari eks vokalis grup Bumerang, jadilah duet apik.
 
“Aku Garuda memang di ciptakan khusus sesuai dengan karakter vocal Roy, yang memiliki timbre kuat dan karakter rock yang lebar. Selain itu, single di persembahkan untuk para pahlawan yang sukses mengharumkan nama Indonesia, terutama bagi mereka yang berprestasi di bidang olah raga,” ujar Dj Stroo dalam press rilisnya.
 
Tambah Stroo, bahwa sangat jarang lagu spirit untuk penyemangat pahlawan bangsa ini di ciptakan. Hal ini yang melandasi diciptakannya lagu ini dan memang sekaligus menyambut moment Asian Games 2018. Meski sebenarnya di ciptakan jauh sebelum euphoria event olah raga se-Asia ini bergema.
 
“Meski masih menampilkan nuansa EDM (Electronic Dance Music) seperti karakter lagu-lagu saya seberlumnya tapi kali ini dengan aura musik rock yang lebar lewat olahan vocal luar biasa dari Roy Jeconiah,” sambungnya.
 
Sementara mengenari kolaborasinya yang teranyar ini, Roy mengaku menjadi experience terbaru-nya dalam bermusik. “Kita bisa menyatukan banyak hal dalam sebuah musik.” kata Roy
 
Rencananya kolaborasi DJ Stroo dan Roy Jeconiah tak hanya berhenti di satu lagu ini saja. Dalam proses pengerjaan albumnya, ada campur tangan Andi Bayou saat melakukan take vocal memberikan kontribusi yang besar. 
 
“Ak Garuda diharapkan bisa menyemangati para atlit tanah air yang berlaga di event Asian Games 2018, dimana, Indonesia menjadi tuan rumahnya. Dan tentunya lagu ini juga di persembahkan khusus untuk semua pahlawan bangsa yang berjasa mengharumkan nama Indonesia,” tandas Stroo. [musa san]