Music

Jelang Ramadhan, Lia Emilia Gencar Promo Single Gonjang Ganjing di Stasiun Radio

Redaksi •    14 Mei 2018 | 14:05:17 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia – Akibat mabuk cinta, penyanyi Lia Emilia sempat mengabaikan promo single Gonjang Ganjing lebih kurang 2 tahun. Belakangan, hubungan dengan pacar barunya tersebut kandas di tengah jalan. Perempuan bertubuh tinggi semampai ini pun tersadar dan langsung melanjutkan promo single itu. Tak tanggung-tanggung, pada 13 Mei lalu, hampir seluruh stasiun radio Indonesia dijadikan media memperkenalkan lagu Gonjang Ganjing lebih dekat dengan telinga penikmat music tanah air.

“Iya, single ini sebenarnya udah 2 tahun lalu, cuma Lia belum sempet promo. Karena pas mau promo, aku malah sibuk sama pacar baru dan karier sempet mandeg. Karena sekarang udah putus, malah gagal nikah, aku akhirnya memutuskan come back again di dunia tarik suara,” katanya.

Selain karena putus dengan pacar, Lia beralasan tak ingin menyia-nyiakan rencana promo lagu Gonjang Ganjing yang video klipnya telah selesai. Terlebih dukungan teman terus berdatangan, termasuk menyebarkan single ciptaan Ageng Kiwi tersebut di media sosial.

“Sayang juga kan, udah ada klip tapi belum promo radio. Jadi untuk efisien, promoin ajalah ke radio dulu. Kebetulan aku di support sama AK Pro n Youni Management. Belum lagi sahabat-sahabat terdeket ikut promosiin single Gonjang Ganjing di medsos,” ucap Lia lagi.

Disinggung, apakah tak kuatir tabrakan dengan lagu religi yang biasanya mendominasi saat Ramadhan, Lia mengaku santai kendati sebenarnya ingin menelurkan karya bernuansa religi.

“Hmm, bisa jadi. Aku santai aja, yang pasti kalau Ramadhan kan artis-artis pada punya single religi. Aku sendiri sebenernya pengen, hanya belum ada lagu yang cocok, jadi masih dangdut aja dulu,” jelasnya.

Ia juga berharap single Gonjang Ganjing diterima masyarakat penikmat music tanah air kendati cukup lama vakum mempromosikan.

“Aku pengen lagu Gonjang Ganjing bisa diterima masyarakat luas dan memberikan energi baru untuk dunia music dangdut, biar lebih berwarna,” imbuh Lia. [foto : dokumentasi/teks : denim]