Celebs

Lewat APAD, Pedangdut Lusy Daiva Serukan Artis Anti Narkoba

Redaksi •    11 Mei 2018 | 13:11:16 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Beberapa waktu lalu Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer atau APAD, menggelar Sosialisasi Anti Narkoba dan Deklarasi Program “Hidup Sehat Tanpa Narkoba” di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta. 
 
Yang dipimpin langsung oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat, Maya Angkasa, dan didukung Badan Nasional Narkotika Provinsi DKI, Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan.
 
Pedangdut Lusy Daiva yang hadir sebagai salah satu panitia sosialisasi mengatakan, generasi Indonesia akan jauh lebih hebat bila hidup tanpa narkoba. “Berkaryalah tanpa narkoba,  karena narkoba itu hanya merusak diri n terutama masa depan sendiri. Oleh sebab itu, belajar dari pengalam pribadi dengan melihat di sekitar kita yang semakin banyak menelan korban, saya pribadi turut andil untuk ikut serta menyelematkan anak bangsa dengan berperang melawan narkoba,” ujar Lusy Daiva di Jakarta, baru-baru ini.

Tambah wanita yang sekarang ini lebih aktif diberbagai kegiatan sosial mengungkapkan, bahwa dirinya dan teman-teman seprofesinya agar tak pernah bosan mengingatkan untuk selalu hidup sehat dan memberi contoh sehat terutama buat diri sendiri dan kepada lingkungan sekitarnya. “Saya juga pernah muda dan saya pernah jatuh karena kurangnya pengetahuan yang jelas tapi sekarang banyak ilmu yang kita punya, dari situlah kita bisa berbagi kepada orang lain. Say no to DRUGS!!,” tandas wanita yang pernah dikenal sebagai pedangdut goyang dodol dan pemilik album Tua Tua Keladi versi RockDut ini.

Sementara ketua APAD menambahkan, bahwa APAD merasa ikut prihatin akan kondisi bangsa dan negara Indonesia yang sudah Darurat Narkoba. “Prinsipnya, kami siap berada di garda terdepan, terutama untuk dilibatkan dalam sosialiasi tentang bahaya Narkoba. Baik itu untuk di Ibukota maupun ke sejumlah daerah,” ujar Maya Angkasa.
 
Ditambahkan designer (perancang busana) yang juga dikenal sebagai bintang sinetron dan film tersebut, mengungkapkan bahwa pihaknya akan terus ikut ambil bagian dalam menyuarakan bahaya Narkoba. Lantaran peredaran barang laknat tersebut dirasa sudah merasuki semua kalangan.​
 
”APAD tentu peduli dengan masalah ketahanan bangsa dan negara. Kami akan menyuarakan agar generasi muda dan termasuk kalangan artis, agar tidak lagi menyentuh atau mengkonsumsi Narkoba. Sebab, dapat merusak karakter dan mental,” tandas artis kelahiran Lampung berdarah Jawa.
 
Dalam aksinya, APAD hadir bersama anggotanya deretan artis di acara CDF (Car Free Day) di Bundaran HI bersama artis Jacko Mercys, Zarima, Fitria, Okta Lamiri, Edwin Joedi, Bebby Sylvana, Adi KDI, Duo Singo serta artis lainnya.