MovieTV

Ramadhan, Perjalanan Rumah Tangga Angel-Vicky Prasetyo Tayang di TV

Redaksi •    09 Mei 2018 | 10:24:00 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Bulan Ramadhan tahun ini menjadi berkah bagi pasangan artis Angel Lelga (33) dan Vicky Prasetyo (33). Pasalnya, rumah tangga mereka yang baru tiga bulan berjalan dirasakan berlimpah rezeki.
 
Dan lika-liku kehidupan keduanya yang sampai saat masih ditanya kebenaranya oleh media dan publik, akan diangkat ke dalam program ramadan variety show Trans TV bertajuk “Ngabuburit Happy”.
 
Angel Lelga mengatakan, rejeki dari pernikahannya juga karena dukungan dari masyarakat dan fans. “Komentar pedas atau cacian yang datang kepada kami berdua itu malah membuat kami mendapatkan rezeki yang berlimpah. Karena kita gada pacaran, dari awal sampai rumah tangga banyak gelombang yang kita lewati. Mungkin karena itu, akhirnya ada yang meminta saya dan suami, untuk bergabung menjadi pengisi acara Ngabuburit Happy Keluarga Vicky Angel selama ramadhan," ujar Angel Lelga di press confrence program Ramadhan Trans TV, The Hook Restaurant, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2018).
 
Meski sedang mengandung hasil dari pernikahanya, mantan istri siri Rhoma Irama ini mengaku tetap menjalani syuting. Meski sering mual-mual, diakuinya tetap bersyukur karena tim mau mengikuti moodnya saat syuting. "Seperti yang dijelaskan tadi, yang namanya lagi hamil pasti mual-mual. Terus mood aku swing juga kan, enggak menentu. Jadi syuting yah ngikutin mood aku aja dijalani disyukuri aja,” ungkap Angel tersenyum.
 
Sementara itu, Produser program Trans TV, Handy Wibowo, menjelaskan bahwa kehidupan rumah tangga Vicky dan Angel menyimpan banyak drama di dalamnya. Sehingga pihak Trans TV tertarik mengangkat kehidupan rumah tangga Angel dan Vicky dalam jenis program komedi situasi (sitkom) ramadan. "Kami melihat keluarga Vicky-Angel memang banyak drama. Kelakuan suaminya Angel (Vicky), banyak tingkahnya. Sehingga menjadi hal menarik jika kita angkat dalam sebuah sitkom variety show untuk tayang khusus ramadan," papar Handy Wibowo
 
Pihak Trans TV rupanya sudah melakukan syuting untuk Ngabuburit Happy sebelum bulan ramadan sehingga tim produksi melakukan syuting juga berupaya mengikuti mood dari Angel yang selama berjalannya syuting sering mual-mual. 
 
"Nantinya di program ini juga banyak cewek cantik, ada Cita Citata dan Via Vallen. Ngabuburit Happy memang akan memainkan sebuah peran yang masing-masing memiliki karakter tersendiri, memainkan dari keluarga absurd Vicky-Angel," tandas Handy. [foto:musasan]