Celebs

Usai Hadir Pagi-pagi Pasti Happy Transtv, Lia Callia Sampaikan Pesan Untuk Lucky Hakim.

Redaksi •    08 Mei 2018 | 16:17:18 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Sejak digigit salah satu hewan melata peliharaan Lucky Hakim, pedangdut cantik, Lia Callia menjadi sorotan media dan masyarakat luas karena dianggap mengalami hal yang luar biasa. Bahkan Lia sampai diundang menjadi tamu artis di acara “Pagi Pagi Pasti Happy” Transtv pada hari Selasa (8/5/2018). 
 
Dalam acara yang dipandu host Uya Kuya itu, pedangdut berjuluk Goyang Pecut ini ditanya habis-habisan kronologis mengenai gigitan ular yang mengakibatkan dirinya harus masuk rumah sakit. Mengenai mengisi acara tersebut, Lia menjawab santai.
 
“Kalau ditanya-tanya tadi saat distudio dan live, perasaan ak si biasa aja hanya sedikit nervous aja sedikit, biasalah takutnya keluarga yang nonton jadi was-was tentang keaadan aku, maklum aku baru pertama mengalami kejadian seperti ini,” ujar Lia Callia didampingi duetnya Fadhan Zee usai mengisi acara tersebut distudio Transtv, Mampang, Jakarta Selatan.

Lia juga menambahkan, ia tak memikirkan dampak dan memusingkan pendapat penonton usai hadir di acara tersebut. “Kalau apa kata orang lain aku ngga terlalu ambil pusing untuk kejadian ini “ timpalnya. 

Ditanya mengenai ada tidaknya dampak dari hadirnya di acara tersebut, wanita kelahiran Banjarmasin Kalimantan ini berharap pemilik ular menyimaknya. “Manfaat hadir tadi sudah jelas ada, cause dengan acara ini semoga mas lucky melihat acara ini, biar dia bisa terbuka hatinya untuk ada niat baik terhadap aku,” harap Lia tersenyum.
 
Digigitnya Lia oleh ular berawal dari akan menjalani sesi pemotretan yang mengambil lokasi di kediaman aktor yang juga anggota DPR, Lucky Hakim di Kompleks Anggota DPR Kalibata, Jakarta Timur belum lama ini.
 
Saat Lia mencoba memegang untuk mengenal salah satu ular yang dipelihara Lucky, mendadak lengan kiri Lia digigit ular tersebut dengan cepat. Beruntungnya ular yang dimiliki Lucky itu tidak begitu berbisa. Meski begitu, Lia harus dilarikan ke rumah sakit dan mengaku mengalami trauma mendalam dan sempat takut mati.
 
Namun insisden tersebut menurut Lia ditanggapi santai oleh Lucky Hakim Menurutnya, insiden itu terjadi karena kelalaian Lia sendiri. [musasan]