Music

Solo Karir, Aldy Maldini Ex Cowboy Junior Rilis Single Kiamat Kecil Hatiku

Redaksi •    08 Mei 2018 | 14:12:10 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Sosok artis Aldy Maldini, seorang penyanyi yang juga merupakan social media influencer, kini bersolo karir kembali meluncurkan single terbaru berjudul Kiamat Kecil Hatiku.
 
Aldy yang ex-personil dari pop boy band junior Cowboy Junior, saat ini telah bergabung dengan talent management Eksis Banget, yang juga menangani artis muda lainnya seperti Salshabilla Adriani, Hanggini, Amel Carla, Shirin Al Athrus, dan Darin Al Athrus. Saat ini, Aldy telah memiliki 305.000 subscribers di Youtube Channel-nya, dan 1 juta followers di akun instagramnya.
 
Single Kiamat Kecil Hatiku merupakan single kedua ini ditulis sendiri oleh Aldy, dan juga dibantu oleh Aan Story seorang penulis lagu dan diaransemen oleh Pika Iskandar selaku Music Producer Eksis Banget.
 
“Lagu ini menceritakan tentang kekecewaan seseorang dengan pasangannya yang saat ini telah berakhir, dan pasangannya itu saat ini telah memiliki seorang kekasih lagi, terlihat dari liriknya yang kadang ia masih merasa benci, kadang rindu, dan kadang tak menentu,” ucap Aldy Maldini dalam press rilis yang diterima redaksi FEM pada hari Selasa (8/5/2018).
 
Aldy juga menambahkan, bahwa single keduanya ini berharap dapat diterima diseluruh kalangan masyarakat, dan semoga kedepannya aku dapat terus memberikan karya-karya terbaik di industri musik Indonesia.
 
“Kami berharap single Aldy ini bisa diterima oleh seluruh kalangan masyarakat dan juga dapat mewakili perasaan pendengar. Kami juga ingin mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dari fans, kerabat, dan orang-orang sekitar yang telah mensupport kami, karena jika tanpa dukungan kalian semua ini tidak akan dapat terwujud,” ujar Ismi Pricilla, Business & Network Director Eksis Banget menambahkan 
 
Untuk dapat menikmati lagu Aldy, bisa download lagu ini di aplikasi Joox, Spotify, iTunes, Deezer, dll.