Celebs

Pacaran? Fardhan Zee Dan Pedangdut Lia Callia Umbar Foto Mesra di Medsos

Redaksi •    16 April 2018 | 20:04:39 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Kabar kedekatan penyanyi Fardhan Zee dengan penyanyi Lia Callia "Si Goyang Pecut" belakangan ini makin santer menguak. Sebelumnya, keduanya sempat dikabarkan akan menjalani projek musik bersama dengan format duet. 
 
Namun baru-baru ini kedekatan keduanya itu makin santer berhembus mengenai hubungan yang mengarah ke soal asmara. Tak heran, sebab baik Fardhan maupun Lia beberapa kali dipergoki kerap menghabiskan waktu bersama-sama. Benarkah?
 
Saat dikonfirmasi soal kedekatan tersebut, baru-baru ini, baik Fardhan maupun Lia seakan menutup rapat kabar kedekatan mereka. Penyanyi pria yang melantunkan tembang "Keyakinan Hati" itu bahkan menyebut hubungannya dengan Lia hanya sebatas rekan kerja. Begitu pula halnya dengan Lia yang tak ingin mengungkit-ungkit masalah kedekatannya dengan Fardhan. 
 
"Saya dengan Lia itu memang dekat, tapi ya sebatas teman aja, nggak lebih dari itu," ujar Fardhan menjawab singkat saat dikonfirmasi melalui pesan singkat selular, baru-baru ini.
 
Bukan cuma isapan jempol, kedekatan Fardhan dan Lia ternyata bisa terlihat di akun Instagram pribadi Lia Callia. Di akun Instagram pribadi Lia misalnya, terlihat Fardhan dan Lia tengah berfoto bersama. "With Baba," begitu tulis Lia di caption fotonya tersebut. Baba yang diketahui adalah panggilan akrab Fardhan Zee, di foto itu terlihat tengah memegang mesra pinggang Lia.
 
Sontak saja foto unggahan Lia di sosial media itu mengundang berbagai komentar dari kalangan netizen alias warganet. Ada yang memuji keseksian Lia, namun ada juga yang bernada cemburu. "Who is he?" tulis salah satu warganet bernama akun @justinali_420. Seperti diketahui, Lia Callia yang dikenal dengan julukannya "Goyang Pecut" itu memang berada dalam satu managemen yang sama dengan Fardhan Zee. 
 
Bahkan beberapa kali keduanya kerap menjalani off air ke luar kota. Tak heran jika keduanya kerap jalan bareng, dan selalu menyangkal adanya hubungan asmara di antara mereka. [musasan]