Bisnis

Grand Opening, Ayola Lippo Cikarang Ajak Masyarakat Lari 5Kilometer

Redaksi •    12 Maret 2018 | 15:04:48 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Dipusat Disktrik Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, berdiri sebuah hotel yang megah dan cukup terjangkau untuk masyarakat yaitu Hotel Ayola Lippo Cikarang.
 
Dan pada hari Minggu (11/3/2018) kemarin, Ayola grand opening dengan menggelar lomba lari sejauh 5kilometer yang diikuti sekitar 300 pelari berasal dari wilayah Jabodetabek yang turut meramaikan ajang bertajuk “Ayola Lippo Cikarang Fun Run 2018”. Dalam ajang untuk kedua kalinya Topotels Hotel & Resort turut mengkompetisikan jarak berlari sejauh 5 kilometer disekitar area Lippo Cikarang. Turut hadir, Board of Director Topotels Malaysia, Indonesia, Myanmar, Yonto Wongso selaku Co-Founder, CEO, Ren Tobing selaku Co-Founder & CCO Topotels Hotel & Resort – Indonesia, Malaysia, Myanmar, beserta jajaran manajemen hotel Ayala Lippo Cikarang dan dihadiri pula Dinas Pariwisata Bekasi.
 
“Melihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat terhadap event fun run, membuat kami memilih kegiatan 5K sebagai pembuka dari grand opening Ayola Lippo Cikarang. Dengan adanya event ini kami dengan bangga memperkenalkan Ayola Lippo Cikarang sebagai potensi bisnis yang sangat positif untuk satu Hotel berkualitas yang dikelola secara professional. Dan kedepannya kami akan mengadakan event fun run ini sebagai event regular Topotels Malaysia, Indonesia, Myanmar,” ujar Ren Tobing selaku Co-Founder & CCO Topotels Hotel & Resort dalam jumpa pers dengan awak media di Cikarang, Bekasi, Minggu (11/3/2018).

Lebih lanjut, Ren Tobing menjelaskan, sekarang ini, hotel tidak hanya memenuhi kebutuhan menginap saja. Karena itu, Ayala Lippo Cikarang memiliki banyak fasilitas yang membuat para pengusaha Cikarang, pemilik pabrik, berserta seluruh tamu dapat merasakan one stop hospitality center dari akomodasi, makanan dengan rasa memuaskan serta semua fasilitas yang menunjang untuk menjadikan bagian lengkap dari keinginan para tamu. Meski dihari kerja dan libur, kata Ren Tobing. “Ke depannya setelah disini, Topotels Hotel & Resort akan membuka delapan hotel lagi, yakni; dua di Malaysia, Sumatera Utara, Purwokerto, Lampung, dan dua hotel besar dan satu hotel kecil masih tentatif lokasinya,” bebernya.
 
Sementara Co-Founder dan CEO Topotels Malaysia, Indonesia, Myanmar, Yonto Wongso mengatakan, bahwa wilayah Cikarang yang terletak sekitar 30 km sebelah timur Jakarta, dikenal sebagai Kota industri terbesar di Asia Tenggara, dan membuka peluang bagi investor untuk berlomba-lomba menanamkan modalnya di area ini.
 
“Saat ini, Cikarang telah menjadi salah satu pusat industri nasional yang nilai ekspornya mampu bersaing dengan Batam, bahkan dapat dikategorikan terbesar di Indonesia. Kawasan ini juga merupakan kawasan industri yang memiliki lebih dari 4000 pabrik. Dengan pertumbuhan ekonomi yang meningkat tajam, area Cikarang menjadi salah satu lokasi yang penting dalam perindustrian Indonesia. Dan dalam perkembangan industri yang pesat, Cikarang menjadi potensi yang bagus bagi dunia perhotelan. Untuk itu, Topotels Hotels & Resorts melebarkan sayapnya di area disini,” ujar Yonto Wongso.
 
Yonto menambahkan, Ayola Lippo Cikarang merupakan hotel berbintang 3+ yang berlokasi strategis di daerah industrial terbesar di Asia Tenggara. Dan menawarkan kehangatan pelayanan dan kenyamanan dengan fasilitas yang lengkap, seperti jumlah kamar sebanyak 170 kamar dengan konsep kamar yang modern dan dinamis. Adapun Hotel Ayola Cikarang mempunyai 3 jenis tipe kamar, yaitu Superior, Deluxe dan Executive. Selain fasilitas kamar, hotel  Ayola Lippo Cikarang  juga memiliki lima meeting room dengan kapasitas yang beragam, dan juga dilengkapi fitnes center, Spa , bar dan restoran yang menyediakan masakan lokal maupun internasional ditambah dengan lounge yang nyaman.
 
“Sekarang ini, hotel tidak hanya memenuhi kebutuhan menginap saja. Ayola Lippo Cikarang memiliki banyak fasilitas yang membuat para pengusaha Cikarang, pemilik pabrik, berserta seluruh tamu dapat merasakan 1 stop hospitality center dari akomodasi, makanan dengan rasa memuaskan serta semua fasilitas yang menunjang untuk menjadikan bagian lengkap dari keinginan para tamu. Di era Digital ini, kami berkomitmen untuk selalu berinovasi dan memfasilitasi dengan memberikan solusi terbaik bagi konsumen, salah satunya website khusus kita yaitu Topotels.com yang mempermudah direct booking dengan harga terbaik,” tandas Erlina Jonli General Manager Ayola Hotel.
 
TOPOTELS adalah perusahaan hotel manajemen Indonesia yang beroperasi regional di berbagai daerah di Indonesia, Malaysia dan Myanmar. Hingga saat ini TOPOTELS mengembangkan lebih dari 24 hotel dan 4,000 kamar dengan hotel portfolio dimulai dari bintang 5 hingga 2+. Dengan tim yang sudah berpengalaman international, TOPOTELS yakin dapat menjadi perusahaan pengelola hotel yang dikenal dan sukses di Asia. [teks/foto: musa san]