Music

Via Vallen Senang Berduet Slank di Konser 100 Hari Menuju Piala Dunia

Redaksi •    07 Maret 2018 | 13:44:43 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Penyanyi Via Vallen mengaku senang dan surprise bisa berduet dengan grup Slank. Ia pun tak menyangka bakal sepanggung dan menyanyikan lagu berjudul Juwita Malam bareng vokalis Slank, Kaka. 
 
“Yang bikin seneng adalah aku sama Slank bisa duet untuk kedua kalinya bisa belajar materi baru dan apalagi konser kali ini 100 hari menuju piala dunia yang ditunggu-tunggu oleh orang diseluruh dunia,” ujar Via Vallen usai turun panggung d Trans tv, Jakarta, Selasa (6/3/2018) malam.
 
Dalam konser yang digelar, Via menyanyikan beberapa lagu termasuk lagu hits Sayang. Namun ketika duet bersama Slank, Via terlihat sangat menikmatinya. “Bisa di acara piala dunia kali ini di hiburannya itu suprise banget  buat aku dan antusias penonton luar biasa,” tandas Via.
 
Konser tersebut memang menandakan TRANSMEDIA memperoleh kesempatan untuk menayangkan turnamen sepakbola terbesar yang akan dilaksanakan di Rusia pada tahun ini. Seluruh laga piala dunia dapat dinikmati melalui TRANS TV dan TRANS 7 sebagai licensed broadcaster television HFA World Cup serta TRANSVISION sebagai licensed satellite television FIFA World Cup. 
 
“Setelah sebelumnya menjadi broadcaster La Liga Spanyol, Copa Del Rey dan FA Cup ditahun 2012-2013 lalu, pada tahun ini TRANS TV akan menyiarkan Piala Dunia. Sedikit berbeda dengan pertandingan liga yang diadakan setiap satu tahun sekali, euphoria masyarakat menyambut piala dunia pasti lebih tinggi karena dilaksanakan setiap empat tahun sekali dan diikuti oleh negara-negara yang telah lulus seleksi ketat. Vakum menyiarkan piala liga juga dikarenakan adanya persaingan penikmat bola antar liga seperti Liga Inggris, Liga Champion dan lainnya. Jadi diharapkan dengan menayangkan Piala Dunia dapat menarik antusiasme seluruh masyarakat lndonesia terutama pecinta bola" ucap A.Hadiansyah Lubis selaku Ketua Divisi Public Relations TRANS TV. 
 
Dalam rangka menyambut pertandingan sepakbola bergengsi dunia yang diawali dengan pertandingan perdana antara Rusia dan Arab Saudi pada 14Juni 2018 mendatang, Pada Selasa, 6 Maret 2018 pukul 19.00 WIB, TRANS TV menayangkan program spesial 100 Hari Menuju Piala Dunia 2018. 
 
Dipandu oleh Raffi Ahmad, Deddy Corbuzier, Ivan Gunawan, dan Ruben Onsu, acara ini akan memadukan beberapa konsep seperti musik, komedi, talkshow, dan beberapa special performance dari para artis seperti Armada, Ari Lasso, Bunga Citra Lestari, Cita Citata, Slank, Zaskia Gotik, Via Vallen, dan Judika. Dalam acara ini, Deddy Corbuzier telah mempersiapkan Pertunjukan sulap spektakuler yang diharapkan dapat memacu adrenalin pemirsa. 
 
Rangkaian kegiatan off air lainnya juga telah disiapkan TRANSMEDIA seperti nonton bareng piala dunia di lebih dari 200 titik di lndonesia yang bersinergi dengan perusahaan-perusahaan lainnya dibawah naungan CT Corp seperti TRANSMART, Coffee Bean, TRANS Hoteli dan lain-lain. [teks/foto: musasan]