MovieTV

Masih Ragu Untuk Menikah? Lebih Baik Nonton Dulu Film Takut Kawin

Redaksi •    07 Maret 2018 | 11:18:08 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Jika terus ditanya kapan kawin bagi yang belum menikah tentu menjadi hal yang tak mengenakan. Nah pertanyaan tersebut ada digaris besar di film berjudul Takut Kawin. Benarkah?

Pasalnya, film bergenre drama-komedi garapan Syaiful Drajat dan Nasrul Warid AS ini dirasa cukup menggambarkan kondisi anak-anak muda masa kini yang biasanya diliputi keinginan menggebu-gebu untuk pacaran tapi masih takut untuk komitmen apalagi menikah. Hal itu kekhawatiran bagaimana jalannya akan kehidupan berumah tangga nanti. 
 
Dibintangi sederet aktor dan artis kawakan seperti Herjunot, Indah Permatasari (Stip & Pensil), Nina Kozok, Miller Khan, Babe Cabiita dan Asri Welas, film ini berawal fokus pada sosok pria muda berumur 25 tahun yang bimbang akan keputusan pacarnya mengajak nikah.
 
Sebut saja sosok Bimo (Herjunot Ali) adalah seorang pengusaha muda berusia 25 tahun yang memiliki kekasih bernama Lala (Indah Permatasari) dan mereka sedang mempersiapkan pernikahan. Masa-masa persiapan itu membuat Bimo malah mengalami banyak keraguan dan guncangan. Dia terpengaruh oleh ketakutannya sendiri, lalu atas kisah pernikahan temannya yang mengatakan bahwa ‘memiliki istri itu tidak enak’, membangun rumah tangga harus begini, begitu dan sebagainya. Bahkan keduanya orang tuanya juga dianggap tak seharmonis yang dilihatnya.
 
Bimo galau setengah mati karena ketakutannya akan pernikahan, terlebih setelah dia mendengat hal-hal seperti itu sebelumnya. Akhirnya ketakutan Bimo berdampak pada ditundanya pernikahannya dengan Lala yang membuat Lala sakit hati dan kecewa. Bimo ragu dengan sikap dan sifat kekasihnya yang akan berubah setelah mereka berumah tangga. 
 
Lalu, sampai kapan Bimo menjomblo dan siap untuk menikah, ketika Lala sudah dimiliki orang lain?  Lebih baik saksikan film Takut Kawin yang beredar serentak diseluruh bioskop pada tanggal 8 Maret 2018. Film ini juga bakal menginspirasi kalian yang masih ragu terhadap pasangan. Penasaran?