Music

Rilis Dan Bila, Band Raiya Tak Ingin Neko-Neko Dalam Berkarya

Redaksi •    05 Maret 2018 | 10:15:13 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Meski masing-masing personil sibuk dengan kegiatan rutinitasnya yang sangat menyita waktu, grup band Raiya mengaku tetap ingin berkarya dan meramaikan indutri musik Tanah Air.
 
Band yang digawangi Andre (gitar), Novi (drum), Santos (vokalis dan gitar) dan Indra (bass) yang selalu kompak mengenakan kacamata lantas merilis sebuah single berjudul Dan Bila untuk penikmat musik pop rock nan ringan dan mudah dicerna oleh seluruh kalangan.
 
“Dalam bermusik, kami tidak ingin neko-neko dan ribet. Prinsipnya enak didengar, gampang nyantel dan kena di hati penikmat musik,” ujar Santos saat merilis single terbaru berjudul “Dan Bila” di Kopi Bang Prend, Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (3/3). Tambah Santos, single ini bakal menambah koleksi band nya menjadi tiga single, sejak merilis single Lagu Rindu (2015) dan Maafkanlah (2017).
 
Kehadiran karyanya itu ternyata tidak lepas dari peran produser Rummy Aziez  yang ikut mengemas Dan Bila menjadi lebih  menyentuh perasaan. “Dan Bila merupakan lagu yang easy listening baik secara lirik maupun musik. Melalui lagu ini  diharapkan Raiya akan semakin didengar oleh masyarakat Indonesia,” kata Rummy Aziez yang turut hadir dalam acara perilisan.
 
Lagu Dan Bila ternyata sebagian lirik berasal dari pengalaman sang vokalis yang bercerita tentang ketegaran dan  keikhlasan seseorang untuk merelakan pasangannya berpisah darinya. “Semoga single ini dapat diterima di hati seluruh masyarakat Indonesia,” harap Santos.
 
Bila penasaran, lagu Dan Bila sudah bisa dinikmati di media digital seperti Youtube, Spotify, Deezer, Langit Musik, Arena Musik dan RBT. [musa san]