MovieTV

Film Horor Bikin Baper, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend

Redaksi •    05 Maret 2018 | 09:38:06 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Film produksi lokal terus bermunculan terutama yang bergenre horor. Bahkan ada film horor yang kabarnya bisa bikin baper itu ada di film berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend yang di produseri Raffi Ahmad.
 
“Film kita sesuaikan pembuatan ke zaman sekarang. Ada hal yang berbeda yang disajikan dalam film The Secret. Ini film genre horor baper tapi ini film bukan remake yang pernah dibuat 10 tahun lalu yang pernah digarap oleh Arie Azis,” ujar Raffi Ahmad saat menggelar press confrence merilis trailer dan poster film tersebut di Queen Head, Kemang, Jakarta, Jumat (2/3/2018).

Tambah Raffi, Indonesia memiliki segudang urban legend dan salah satunya suster ngesot yang Ia sudah dibuat tapi digarap berbeda dengan film terdahulunya. “Kami menghadirkan pemain yang berbeda dan kekinian, ada kisah cintanya juga bakal bikin baper yang nonton. Dan ini pertama kali Marshanda dan Nagita comeback-nya dia setelah 15 tahun lalu main film horor,” bebernya.

The Secret menceritakan tentang seorang gadis bernama Kanaya diperankan Nagita Slavina yang baru datang dari Melbourne, Australia. Masih di bandara, Kanaya sudah dikejutkan  sang ayah (Roy Marten) sudah memiliki istri baru, yakni Sofie (Tyas Mirasih).

Merasa tak senang dengan pernikahan sang ayah, Kanaya pun memilih untuk meninggalkan rumah. Dalam perjalanan ia sempat mengalami kecelakaan yang membuat dirinya harus dirawat di sebuah Rumah Sakit. Disanalah teror suster ngesot dimulai dan mencekam.

Film dibintangi Nagita Slavina dan Marshanda juga artis Tyas Mirasih dan Roy Marten serta bintang cilik Kanaya Gleadys, Gisella Anastasia, Wika Salim, Lia Waode dan Nunung. Rencananya, film yang akan tayang serentak di seluruh bioskop mulai tanggal 26 April 2018 mendatang. Penasaran? [musa san]