Celebs

Dua Artis Cantik Ajak Wanita Indonesia Mencuci Baju Ala Perancis

Redaksi •    26 Februari 2018 | 05:39:00 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Kini wanita Indonesia memiliki ekspektasi yang makin tinggi terhadap keunggulan yang dapat ditawarkan oleh sebuah produk deterjen. Lebih dari sekadar pakaian yang bersih cemerlang; mereka juga mendambakan keharuman mewah, elegan dan tahan lama.
 
Oleh karena itu, produk deterjen yang tidak hanya mampu membersihkan noda dengan tuntas, tapi juga menawarkan keunggulan super sensorial berupa keharuman parfum yang memikat akan menjadi pilihan yang makin diminati di seluruh penjuru dunia.
 
Salah satunya artis Laura Basuki, yang juga modern mom ternyata sangat peduli terhadap penampilannya dan keluarganya tercinta. “Apalagi saya dan keluarga sering sekali traveling atau berkegiatan di luar rumah, yang tentunya sangat rawan dengan kotoran yang menempel. Sayang sekali kalau outfit kesayangan jadi kotor, saya butuh deterjen yang bisa diandalkan untuk mengembalikan pakaian saya sekeluarga jadi bersih cemerlang seperti sedia kala,” ujar Laura di acara Molto Deterjen, di Jakarta.
 
“Yang kedua dan tak kalah penting adalah keharumannya. Sebagai wanita yang sejak dulu menyukai segala sesuatu yang berbau harum, baik itu dari produk-produk perawatan tubuh hingga parfum, hidung saya cukup sensitif untuk menyadari saat pakaian berbau apek atau kurang sedap. Dengan segala kesibukan  yang saya jalani, smelling good is a must,” tambah Laura tersenyum.
 
Menurutnya, mencuci dengan deterjen yang memiliki keharuman mewah akan benar-benar memberikan sebuah pengalaman yang berbeda. Pekerjaan yang tadinya seolah membosankan kini berubah menjadi sesuatu yang menyenangkan dan memanjakan. Selain daya anti nodanya yang membuat hasil cucian menjadi lebih bersih cemerlang, keharumannya yang mewah dan tahan lama semakin menyempurnakan penampilan dan membuatnya semakin semangat menghadapi hari.
 
Lain lagi dengan Artis Shandy Aulia, selebriti yang kini semakin serius berkarya di industri fashion. Ia bercerita, bahwa dalam hal penampilan yang paling penting adalah bagaimana orang tersebut bisa tampil cantik dengan kesesuaian pakaian yang digunakan.
 
“Bagi saya, fashion represents our character, bagaimana cara seseorang berpakaian seharusnya mencerminkan karakternya, apakah itu feminin, boyish, edgy dan lain sebagainya. Namun terlepas dari itu semua, sensasi aroma keharuman seseorang adalah sesuatu yang tak kalah penting! Karena sebaik, secantik dan semenarik apapun penampilannya tetapi saat kita berada berdekatan, jika mencium bau yang tidak sedap pasti rasanya jadi tidak nyaman,” paparnya.
 
Tambah Shandy, fashion dan total fabric care adalah dua hal yang tak terpisahkan. Dan pakaian yang bersih cemerlang bisa mencerminkan seseorang memang peduli akan pentingnya perawatan pakaian yang baik dan tentunya peduli dengan penampilannya. “Senang sekali kini ada deterjen yang tidak hanya mampu membuat pakaian bersih cemerlang, namun juga memberikan keharuman parfum Perancis nan mewah. Dan penampilan saya jadi lebih sempurna, dan yang terpenting bisa meninggalkan impression yang berkesan untuk orang-orang di sekitar saya,” lanjut Shandy.
 
Molto Deterjen dengan teknologi terkini Deep Cleanâ„¢ dan keharuman parfum Perancis menjadi andalan Laura maupun Shandy. Terlebih karena keharuman yang digunakan memang sangat sesuai dengan karakter mereka.