Style

UBS Gold Ajak Wanita Indonesia Memakai Emas Untuk Trend Fashion

Redaksi •    21 Februari 2018 | 08:00:18 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - UBS Gold meluncurkan tema Confident in Gold untuk mengajak para wanita Indonesia untuk tampil untuk semakin percaya diri dengan memilih perhiasan emas yang berharga sebagai pelengkap  gaya penampilan dalam setiap kesempatan.
 
Erwin Suganda selaku Creative Director UBS Gold mengatakan, UBS Gold memahami bahwa wanita dan perhiasan emas  adalah bagian yang tak terpisahkan dari dunia fashion.
 
“UBS Gold sebagai pusat emas model  baru ingin para wanita Indonesia mendapatkan bimbingan istimewa mengenai bergaya dengan perhiasan emas dalam trend fashion dari seorang expert fashion stylist yang mengerti untuk menciptakan gaya penampilan yang stylish dan up-to-date,” ucap Erwin saat peluncuran tema dan brand ambassador di La Moda Cafe Plaza Indonesia, jakarta, Selasa (20/2/2018).
 
Karena itu UBS Gold memilih seorang celebrity fashion stylist yang terkenal di dunia fashion dan entertainment untuk meniadi ikon Canfident in Gold yaitu wanita bernama Carendelano sebagai brand ambassador.
 
UBS Gold percaya bahwa dengan keahlian Carendelano sebagai seorang celebrity fashion stylist dapat memberikan bimbingan istimewa kepada para wanita Indonesia mengenai fashion dengan perhiasan emas sehingga para wanita indonesia Confident In Gold,” tandas Erwin.