Hot Profile

Digarap Doddy Kangen, Mayang Jasmine Rilis Single Semoga Kau Sama

Redaksi •    04 Februari 2018 | 09:01:34 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Mengawali tahun 2018, penyanyi cantik bertalenta, Mayang Jasmine melepas lagu baru berjudul "Semoga Kau Sama". Single tersebut hasil ciptaan Doddy "Kangen Band" yanh khusus untuk Mayang yang bervokal lembut ngepop.
 
"Single Semoga Kau Sama memang bermusik ngepop, kayak di lagu-lagu milik saya sebelumnya. Dan karena karakter vokal aku cocoknya di situ (jalur pop) jadilah lagu baru ini seperti ini, pop,” kata Mayang saat merilis single-nya di Kafe Pisa Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (1/2/2018) lalu.
 
Sebelumnya, pada 2013 silam memang Mayang telah merilis single perdana dengan titel "Ajari". Kali ini ia mempercayakan tangan dingin musisi Doddy. Ia menganggap Doddy menjadi musisi yang bakal melambungkam namanya karena sudah berpengalaman mencetak lagu-lagu hits. "Lagu-lagunya kak Doddy kan banyak yang boooming. Itu alasan kenapa aku minta lagu sama Kak Doddy. Aku memang fans dia sejak lama. Semoga lagu ini bisa disukai masyarakat seperti lagu-lagunya dia sebelumnya," papar Mayang.
 
Perempuan kelahiran Pekanbaru, 30 Maret 1991 ini akan melakukan serangkaian promosi untuk single keduanya di sejumlah radio dan televisi. Ia optimis dengan single keduanya. "Karya-karya Doddy kan memang sudah terbukti disukai masyarakat. Aku yakin single aku ini juga mengikuti sukses karyanya dia," harap wanita yang suka disapa sebutan MG ini.
 
Sementara itu menurut Doddy, karakter vokal Mayang sangat pas ketika membawakan lagu-lagu hasil karyanya yang dikenal melow. Doddy pun yakin jika Mayang dapat diterima masyarakat dan industri musik di Tanah Air di tahun
Ini. Kenapa?
 
"Sekitar satu minggu lagu ini saya kerjakan. Konsep single keduanya ini tetap pop yang mellow. Saya lihat Mayang punya potensi besar, apalagi vokalnya pas untuk lagu-lagu mellow," jawab Doddy yakin.