Hot Gosip

Rinada Minta Maaf Atas Foto-Foto Adegan Mesumnya

Redaksi •    02 Oktober 2014 | 20:27:11 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Beredarnya foto-foto potongan video mesum Rinada yang tengah memakai baju PNS Pemkot Bandung, merugikan banyak pihak. Untuk itulah, pada hari Kamis (2/10/2014) sore, Rinada didampingi kedua pengacaranya, Ferry Juan dan Priyagus mengutarakan permohonan maafnya kepada kepada masyarakat Bandung, dan masyarakat luas.

"Di sini saya menegaskan bahwa saya bukan PNS Kota Bandung. Saya Rinada pekerja seni, produser dan penyanyi dari Kota Bandung. Saya memohon maaf secara resmi kepada Pemkot dan masyarakat Bandung. Instasi Kota Bandung, korps PNS Wanita Kota Bandung. Seluruh organisasi keagamaan, ormas, musisi Kota Bandung. Seluruh keluarga besar, seluruh rekan-rekan saya yang merasa dirugikan," kata Rinada ditemui Fem Indonesia.com di Hotel Paragon, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (2/10/2014).

Tidak hanya kepada masyarakat dan pemerintah Kota Bandung, 
Rinadajuga secara khusus meminta maaf kepada mantan suaminya, Andika "The Titans". Pasalnya, kasus potongan gambar mesum miliknya telah menyeret nama Andika dan keluarga besarnya. "Mereka (keluarga Andika) sangat menghargai saya. Meski mereka tak berucap, karena tahu saya lagi menghadapi musibah. Dia (Andika) tidak ada ucapan ataupun bertanya tentang masalah. Saya tidak ingin membawa dia ke kasus ini. Saya mohon maaf ke keluarga besar Andika yang sudah terganggu atas pemberitaan yang selalu mengaitkan Andika pada masalah ini," paparnya sambil menyeka air matanya.

Rinada juga menegaskan bahwa saat adegan direkam ia masih menjadi suami istri dengan pria bernama Yurel. Dan saat itu, ia sedang mencoba kostum untuk pentas band nya. Kostum tersebut mengambil tema PNS menyamakan tema acara. Namun saat ia diminta mengenakan kostum tersebut, Yurel meminta adegan seks sambil direkam oleh kamera. Karena memaksa dan berjanji rekaman tersebut langsung dihapus, Rinada pun mengijinkan. Namun tak disangka rekaman tersebut malah disimpan dan di edit. Dan malah tersebar ke media online semprot.com. Yurel mengaku ponselnya yang menyimpan adegan tersebut, hilang.

“Saya ingin sutradara, aktor, bintang video itu bertanggung jawab yaitu Yurel. Dan itu sudah saya laporkan ke Polrestabes Bandung,” tegas Rinada. Atas laporan itu, pria yang disebut sebagai aktor video akan dijerat oleh UU Pornografi UU ITE dengan ancaman pidana penjara lebih dari 5 Tahun.