Celebs

Soal Rambut, Raline Shah Pilih Keramas Tiap Hari Daripada Ke Salon

Redaksi •    20 September 2017 | 19:40:58 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Rambut, bagi artis artis Raline Shah ternyata jadi bagian yang sangat penting dan butuh perhatian yang extra. Bahkan Ia percaya, masalah kebersihan dan kesehatan rambut bisa berpengaruh terhadap suasana hatinya.

Raline tak mau kalau rambut panjangnya sampai bau, berminyak, apalagi lepek karena akan mengurangi semangatnya untuk berkegiatan dan beraktifitas. 

"Kadang kalau saya saya seharian aktifitas akhirnya malas keramas malamnya. Besoknya ketika saya mau pilates jadi ngga semangat karena rambut saya terasa lepek, bau, berminyak, ya akhirnya enggak semangat juga olahraganya,” kata Raline usai hadir dipeluncuran Pantene Hair Fall Control, Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (19/9/2017).

Lantaran tak mau mengalami rambut bau apalagi lepek, bintang film 5cm ini jadi rajin membersihkan rambutnya setiap hari. Ia bisa mencuci rambut dua sampai tiga kali dalam sehari. "Jadi saya tetapkan kalau rambut kotor, apa pun saya harus keramas meski malam hari. Dan sekarang ada shampo baru ini, wah ketolong banget, rambut jadi ada pelindung dari debu kotoran dan keringat," paparnya.

Disinggung mengenai rambut panjangnya yang terlihat sehat memancar dan bagaimana cara merawatnya, Raline mengaku lebih senang merawat sendiri ketimbang ke salon. 

"Memang saya enggak suka menghabiskan waktu di salon, saya itu lebih suka jalan-jalan. Makanya, saya lebih suka produk yang menutrisi rambut saya setiap hari seperti produk baru ini. Jadi saya enggak perlu treatment setiap hari," tandasnya tersenyum.