MovieTV

Trailer One Fine Day Dengan Latar Belakang Barcelona Yang Eksotis

Redaksi •    18 September 2017 | 10:47:51 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Screenplay Picture merilis teaser trailer film berjudul One Fine Day sebelum penayanganya. Dalam teaser tersebut duo artis muda belia, Jefri Nichol dan Michele Ziudith tampak ceria menikmati kota Barcelona. Saat peluncuran, mereka berdua mengungkapkan kebahagiaannya bisa syuting di Barcelona termasuk dengan artisnya.

Film One Fine Day berkisah tentang percintaan Mahesa (Jefri Nichol) dan Alana (Michele Ziudith) dengan cara tak terduga. Seiring keakraban yang terjalin, rupanya ada rahasia yang disembunyikan Mahesa. Hingga akhirnya Danu (Maxime Boutier), kekasih Alana, memintanya untuk berhati-hati dengan Mahesa.

Selain Jefri Nichol, Michelle Ziudith, didampingi oleh Maixime Boutir, film turut dibintangi Ibnu Jamil, Dimas Andrean, dan Surya Saputra. Saat ini film arahan sutradara Asep Kusnidar masih dalam proses penuntasan.

Dia diceritakan sebagai pencopet dan tukang tipu di Barcelona, namun flamboyan di mata para wanita. Buat mendalami perannya sebagai Mahesa, Jefri berlatih keras buat mendalami karakter yang dimainkannya yang nakal dan menjadi seorang pecinta wanita.

Bukan hanya berlatih, Jefri Nichol juga dituntut mengubah potongan rambutnya demi perannya. Apalagi berdasarkan pengalaman mereka saat pertama kali berada di Barcelona,‎ pelaku pencopet di kota ini rata-rata berpenampilan rapih dan tampan. "Saya banyak belajar disana," kata Jeffri.

Film rencananya akan tayang pada 12 Oktober ini mendatang. Kita tunggu saja...