Hot News

Psikolog ini Tantang Ulfa Buktikan Jupe Belum Meninggal

Redaksi •    16 Juni 2017 | 23:41:31 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Belum juga tanah makam artis Julia Perez alias Jupe mengering muncul pernyataan mengejutkan dari paranomal bernama Ulfa melalui Youtube. Dalam tayangan itu, salah satunya disebutkan bahwa Ulfa telah menerawang makam Jupe dan mengatakan jika artis bernama asli Julia Rachmawati tersebut belum meninggal serta kematiannya lantaran guna-guna. 

Pernyataan kontroversial ini langsung mendapat respon masyarakat. Salah satunya, Dimas Cokro Pamungkas. Menurut pengamat psikolog selebritas ini pernyataan paranormal Ulfa tidak benar alias bohong adanya. 

“Bagi saya pribadi, demi Allah saya yakin 100% segala ucapan gaib Ibu Ulfa ini bohong alias lagi membual. Masih banyak orang pintar tanda kutip, yang tidak asal bicara seperti ibu Ulfa, ini masalah personal,” tegasnya kepada Femindonesia.com, Jumat (16/6).

Diakui, kiprah almarhum Jupe semasa hidup memang kerap mengundang pro kontra. Sehingga kondisi tersebut sering dijadikan orang-orang untuk numpang terkenal.

"Julia Perez (Jupe) saat hidup maupun sesudah meninggal penuh pro kontra, saat hidup full drama di kehidupannya. Setelah matipun banyak sekali pihak yang ingin ikut tenar dengan menyenggol namanya,” lanjut Dimas.

Aktivis Muda Nahdlatul Ulama ini juga sebenarnya enggan mengomentari pernyataan Ulfa. Namun hati kecil Dimas langsung tergerak ketika ada sesuatu yang mengganjal keimanannya.

“Sebenarnya Ramadan ini tidak ingin konfrontasi dengan apapun dulu, biar fokus nikmati bulan suci dengan hati adem, tapi ada sesuatu yang sangat mengganjal buat disikapi, yaitu pernyataan seorang paranormal wanita kalau Julia Perez belum meninggal,” jelasnya.

Bahkan ia menantang Ulfa untuk membuktikan hasil terawangnya yang menyebut jika Jupe belum meninggal dunia dan akan menjadikan Ulfa sebagai gurunya bila pernyataan tersebut benar.

“Saya tantang Anda buktikan kalau Jupe belum meninggal, kalau terbukti saya akan jadikan Anda guru agama dan guru spiritual saya. Namun kalau Anda gagal, saya minta Anda ucap dua kalimat syahadat secara terbuka dan berjanji tidak akan sembarangan lagi kalau bicara tentang agama,” ujar Dimas. [foto : dokumentasi/teks : denim]