Hot Profile

Ica Rocca, Dari Artis Bigo Live Coba Dapur Rekaman

Redaksi •    29 Mei 2017 | 12:16:51 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Medsos di jaman sekarang sudah bisa menjadi jembatan bagi wajah baru menuju gerbang profesi selebriti. Seperti yang juga dilakukan oleh Ica Rocca.

Berbekal juara 3 di "Bigo Voice”, Ica mulai ingin mencoba jalur Industri Musik Indonesia yang rencananya akan memproduksi dan merilis single yang diciptakan sendiri berjudul "Apa Kau Tau” lewat AFE Records. "Aku berharap pesan darii lagu ini dapat sampai ke hati pendengar, dan mereka menyukainya,” ujar Ica Rocca di Jakarta.

Single Apa Kau Tau jelas Ica, dibalut dengan musik yang sederhana tapi terasa megah berusaha menyentuh hati setiap pendengarnya melalui lagunya, dan menyampaikan asa dari satu lagunya yang ingin menggambarkan betapa pedihnya memendam rasa cinta dan sayang kepada seseorang, walaupun orang yang dimaksud ada di depan kita dalam kehidupan kita setiap waktunya.

Ica adalah salah satu “artis” Bigo Live atau resminya disebut Official Host Bigo Live, yang memiliki jumlah pengguna luar biasa banyak di Indonesia. Bermodalkan Keberhasilannya di ajang itu ditambah kemampuann di bidang music yang lumayan terasah, terbukti dengan kebiasaannya bermain keyboard dan gitar yang piawai.

Bakat yang dimilikinya sejak kecil sudah dijalani seperti wajahnya pernah hadir di film “Terjerat Cinta di Tahun Kabisat”, Cewek Cantik Mobil Unik, Binary Bening Berlian, Berbagi Untuk Bersama, Angkot Si Semprul, dan “Awas Ada Sule 2” sebagai Nina.

Bahkan untuk menambah jam terbangnya di dunia perfilman Ica main di film-film pendek sebagai pemeran utama, yaitu Retaliation As Clara, Dear amelia As Bian, dan Ruang Isolasi As The Young Lawyer.

Melengkapi kiprahnya, Ica juga sebagai model sempat mengikuti ajang Indonesia Top Model, model video klip, hingga sempat menjadi reporter. [musa san]