Style

Harbolnas 2016, Bukalapak Kasih Diskon Sakit Jiwa & Fitur Nego

Redaksi •    06 Desember 2016 | 11:06:15 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Menjelang Harbolnas, content jualan online Bukalapak bakal memberikan diskon jor-joran. Dengan program   Harbolnasnya Bukalapak Sakit Jiwa yang akan digelar selama tiga hari berturut-turut pada tanggal 12,13 dan 14 Desember 2016.

Untuk memudahkan bertransaksi, Bukalapak juga meluncurkan Fitur nego yang dijalankan secara otomatis oleh sistem Bukalapak. Di sistem itu, akan ada potongan yang diberikan kepada pembeli yang ingin membeli barang dengan tidak perlu khawatir karena potongan yang diberikan merupakan subsidi yang diberikan oleh Bukalapak.

Fitur nego ini layaknya tawar menawar harga di toko biasa. Akan ada pilihan “Nego” jika pembeli ingin menego barang. Pembeli bisa memasukkan harga nego barang yang lebih rendah dari harga asli dan hanya ada 3 kesempatan untuk melakukan nego ini. 

"Fitur nego kami beda dari yg lain, cara berkomunikasi sangat manusiawi. Konsep tawar menawar dalam transaksi apapun membawa experience offline kedalam online," kata Bayu Syerli, Vice President Marketing Bukalapak, pada press confrencenya, dikantornya Kemang Timur, Jakarta, Senin (5/12/2016).

Selain itu, Pelapak yang tergabung dalam Harbolnasnya Bukalapak 2016 akan mendapatkan Seller Badge khusus di lapaknya masing-masing. Mau turut bergabung dan dapat keuntungan berlipat ganda di Harbolnasnya bisa mulai dengan mengatur diskon di sini. Harga ataupun diskon yang sudah ditentukan masih bisa diubah hingga tanggal 10 Desember 2016. Setelah tanggal tersebut, pelapak tidak bisa mengubahnya lagi.

Jadi siap-siap belanjak online di Harbolnas tahun ini dengan cara nego hanya di Bukalapak.