Music

Felicya Angelista Jatuh Cinta Lagi Tapi Bukan Sama Hito Caesar?

Redaksi •    23 Oktober 2016 | 10:43:11 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Artis yang lagi naik daun, Felicya Angelista, selain piawai berakting, jago ngehost/MC, menjadi penyanyi bernaung di label Pro-M. Wanita yang suka hadir di acara musik Dahsyat RCTI baru merilis singel terbaru berjudul "Jatuh Cinta Lagi", setelah dua singel sebelumnya pernah sukses duluan.
Lagu“Jatuh Cinta Lagi “ milik Feli mengisahkan bagaimana seseorang lagi mengalami momen jatuh cinta. Seperti diliriknya "Tak pernah kuduga  ini bisa terjadi. Sungguh kurasakan Jatuh Cinta lag dan Reff Kau  Selalu Bilang I Love You,  Kau Selalu Bilang I  Miss You Sayang.. Kau Penakluk Cintaku, Kau Penakluk Hatiku Sayang .. Kamu kamu Yang Terindah..dst  
 
Walau di lagu ini ada bagian vokal tambahan laki-laki sebagai pelengkap, ternyata vokal tersebut bukanlah milik HITO CAESAR yang selama ini setia menciptakan singel sebelumnya. 
 
Siapakah yang menyanyikan part ini? Apa alasannya dia tidak lagi dilibatkan dalam produksi lagu Feli ini? Tentu mereka yang peduli dan mengikuti hubungan keduanya antara Feli dan Hito prihatin dan bertanya-tanya. Ya, kami hanya bisa berharap, mudah2an akan terjawab pada waktunya. Waktu yg tepat dan sesuai. Demikian ungkap rilis yang diterima redaksi FEM Indonesia.
 
Kiranya lagu terbaru Feli meski tanpa vokal Hito tetap dapat dinikmati masyarakat luas, dan para pecinta musik Indonesia. Lalu Feli menjadi salah satu artis musik kebanggaan Indonesia. [musa san/foto: istimewa]