Celebs

Olla Ramlan Mengaku Tak Mau Mengeksploitasi Anaknya

Redaksi •    02 September 2016 | 14:14:05 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Ketika hadir di peluncuran aplikasi medsos, Balala Live pada Kamis (1/9/2016) lalu, artis cantik Olla Ramlan melenggang sendirian. Seperti artis yang masih melajang tampil sangat cantik dan seksi. Padahal rekan artis lainya membawa serta anak dan pasangannya seperi Raffi Ahmad dan Ruben Onsu pada malam itu.

Ditanya apakah ada kerepotankah atau tak mau melibatkan anaknya saat aktifitas keartisanya? Olla mengaku lebih santai sendiri ketika menghadiri acara artis apalagi malam hari.
 
"Aku lebih baik datang diacara seperti ini hanya aku pribadi, apalagi kalau membawa bayi kan itu ngga gampang itu mood nya ga gampang harus lagi bagus jadi nyaman," ujar Olla kepada Fem Indonesia ditemui disela-sela acara yang telah di gelar di Empirica, Scbd, Jakarta.
 
Mengenai anaknya yang sekarang  berusia 1 tahun 8 bulan, istri dari Aufar ini juga tak mau memaksakan diri agar sang anak untuk terjun ke dunia selebritis juga. Ia beralasan, bayinya itu masih butuh lebih banyak kasih sayang dari dirinya. "Saya ngga ingin mengeksploitasi anak, biarlah tumbuh wajar dan yang penting selalu happy, sehat, jadi anak yang solehah," tukasnya.
 
Olla juga berujar belum mau mengarahkan kemana anaknya kelak berprofesi karena masih dianggap terlalu dini. Ia berharap jika anaknya memilih satu profesi, dirinya akan selalu mensupport dan memberi dukungan yang baik.