Celebs

Lia Emilia Ngaku Lomba Makan Kerupuk Susah - Susah Gampang

Redaksi •    17 Agustus 2016 | 06:36:34 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Saban tahun selalu saja kemeriahan dalam merayakan 17 Agustus. Bahkan ragam perlombaan itu pun sudah ditunggu masyarakat. Pasalnya selain seru, ada saja tingkah pola lucu yang terjadi kala lomba berlangsung. Hal ini pula yang ditunggu biduan Lia Emilia. Penyanyi langsing itu mengaku menikmati aneka perlombaan tiap hari kemerdekaan tiba.

“Kalau 17-an biasanya yang ditunggu perlombaan. Kan seru tuh apalagi pas panjat pinang, lomba makan kerupuk sama kalau liat bapak - bapak lomba lari pake karung, seru aja nontonnya. Hehehe,” katanya kepada Femindonesia.com.

Walau kini lebih suka melihat perlombaan 17 Agustus namun bukan berarti Lia tak pernah ikut sebagai peserta. Ketika duduk di bangku SMP ia mengaku ikut dalam lomba makan kerupuk. Namun karena mata ditutupi kain ia tak bisa melihat sehingga sulit menemukan posisi kerupuk di depannya.

“Pengalaman lucu aku pernah ikutan lomba makan kerupuk. Kalau gak salah pas SMP. Keliatan gampang ternyata susah juga karena mata kita ditutup. Karena gak bisa - bisa akhirnya aku buka deh penutup mata biar keliatan posisi kerupuknya,” ujarnya lalu tertawa lepas dari seberang telepon. [Foto : dokumentasi/teks : denim]