MovieTV

Film ILY 38.000 Feet, Kisah Romantis Dari Sebuah Tragedi Pesawat

Redaksi •    29 Juni 2016 | 18:56:39 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Screenplay Film kembali mempersembahkan film percintaan anak remaja yang sangat romantis. Berjudul ILY 38.000 FT kepanjangan I Love You From 38.000 Feet bercerita mengenai seorang cewek bernama Aletta (Michelle Ziudith).

Aletta gaids jomblo keturunan ningrat yang selalu ceria dan berjiwa petualang dengan sering berkelana ke berbagai penjuru Indonesia. Ia kabur ke Bali saat pertama kali bertemu dengan pria yang dijodohkan oleh neneknya yang juga ningrat alias darah biru.

Saat di pesawat, tanpa sengaja di pesawat yang ia tumpangi, Aletta sempat bertatapan dengan cowok yang super ganteng bernama Arga (Rizky Nazar), yang tiba-tiba pindah duduk di sebelahnya saat pesawat itu terbang di ketinggian 38.000 kaki. Satu hal yang bagi Aletta sangat berkesan dari pertemuan itu adalah bahwa Arga sudah menyelamatkannnya dari gangguan seorang cowok alay.

Jalan cerita I Love You From 38.000 Feet kembali berlanjut dengan kedekatan Aletta dan Arga yang terus terjalin ketika mereka berada di Bali, di saat mereka bekerjasama untuk sebuah program televisi yang harus shooting dipedalaman hutan belantara. Sikap pendiam dan acuh tak acuh Arga awalnya sempat membuat Aletta kewalahan mencari cara untuk menarik perhatian Arga. Hingga akhirnya sebuah kejadian yang sangat tak terduga terjadi di lokasi syuting, dan hal itu ternyata memaksa Arga untuk mengakui perasaannya ke Aletta. Itulah awal dari jalinan kisah cinta mereka.

Aletta percaya bahwa Arga adalah cowok yang sudah ditakdirkan Tuhan untuk menjadi calon suaminya.

Tapi, semenjak kepulangan Aletta ke Jakarta, Arga tiba-tiba menjadi sulit dihubungi dan menghilang tak tau rimbanya. Arga tak pernah menepati janjinya untuk menyusul Aletta ke Jakarta. Kepergian Arga yang entah kemana membuat Aletta terpukul dan dengan segala hal yang begitu cepat terjadi ia terpaksa menerima pinangan Dhito. Tapi jauh di dalam lubuk hatinya, Aletta masih sangat mengharapkan kedatangan Arga, dan menepati semua janji yang dulu pernah ia berikan.

Arga yang menghilang ternyata mengalami kecelakaan pesawat saat diketinggian 38.000 feet. Saat itulah pesawat diterjang hujan lebat dan petir jatuh ke lautan. Sebelum terjadi musibah, Arga sempat menulis kata-kata cinta buat Aletta. Kata-kata tersebut yang membuat Aletta terus menangis menanti kehadiran Arga.

Bagaimana kelanjutan kisah cinta mereka? Akankah Aletta dan Arga akan terpisah oleh terbatasnya waktu sebelum pernikahan Aletta? Bagaimana drama kisah cinta ini berakhir? Sebaiknya tonton filmnya karena film ini dibuat sangat serius oleh Screenplay termasuk membuat badan pesawat sendiri untuk mengambil adegan pesawat jatuh. Selain itu, keindahan pulau Bali membuat gambar film semakin sempurna tak kalah dengan lokasi shooting di luar negri. Penasaran?

Para Pemeran Film I Love You From 38.000 Feet

Michelle Ziudith sebagai Aletta
Rizky Nazar sebagai Arga
Derby Romero sebagai Rimba
Ricky Cuaca sebagai Bugy
Tanta Ginting sebagai Jonah
Lionil Hendrik sebagai Ali
Amanda Rawles sebagai Tiara