Style

Unicharm Luncurkan Popok Dewasa Lifree Untuk Hidup Lebih Nyaman

Redaksi •    04 Juni 2016 | 07:53:52 WIB
Prahara Persatuan Artis Film Indonesia
( Foto:FEM | REDAKSI )

FEM Indonesia - Unicharm kembali memperkenalkan produk terbarunya, Popok Celana Dewasa, Lifree. Produk tersebut diketahui sangat cocok untuk kondisi tubuh orang tua atau lansia yang masih aktif yang dapat memberikan kenyamanan dalam beraktivitas meskipun sibuk.


"Unicharm dengan produknya Lifree adalah produk nomer 1 di Jepang dan merupakan salah satu diantara 20 perusahaan terbaik di Jepang diantara merek merek terkenal yang lebih dulu dikenal di dunia," ujar Masaaki Takahashi Presiden Direktur Unicharm Indonesia di press confrence yang digelar, Kamis (2/6/2016) lalu di Djakarta Theater, Jakarta.

"Demikian juga dengan Lifree kini hadir dalam varian popok celana yang dibuat sesuai dengan kondisi tubuh pengguna untuk memberikan kenyamanan optimal dan meningkatkan kualitas hidup orang tua," tambah Masaaki.

Senada dengan Masaaki, aktris senior Nani Wijaya pun merasakan hal yang sama yaitu sebuah kenyamanan ketika menggunakan popok dewasa Lifree untuk beraktifitas keseharianya. Nani Wijaya salah satu aktris senior yang kini menginjak usia 73 tahun tapi masih aktif menjalani shooting sinetron striping. Hal yang luar biasa bagi orang seumuranya.

"Saya main film dan akting sejak tahun 1958 sampe sekarang alhamdulilah masih bisa menjalani dengan baik. Karena itu, tentu saja saya ngga mau terganggu aktivitas apalagi kalo lagi shooting. Waktu itu saya pernah cari-cari cara apa yang bisa mendukung kesibukan saya shooting dan kalo lagi pergi menempuh perjalanan jauh. Tapi akhirnya ketemu dan liat popok dewasa Lifree ini sangat membantu sekali. Bayangin sejam sekali kalo saya buang air kecil itu sangat repot tapi dengan adanya popok dewasa ini sekarang saya ngga repot lagi. Ini sangat nyaman buat saya," papar Nani Wijaya yang saat itu hadir diacara tersebut.

Lifree salah satu solusi bagi orang yang bermasalah dengan seringnya buang air kecil dan besar agar hidupnya lebih mandiri. Produk ini memiliki keunggulan yaitu seperti model tipis dan untuk kenyamanan bergerak dengan ukuran M, L dan XL. Selain itu, memiliki extra daya serap bagi lansia yang berjalan dengan bantuan dan mempunyai ukuran yang sama. [teks/foto: musa san]